the next leader begin....

akhirnya tadi pagi,,, nggak terlalu telat,, hahah,,, tapi pas masuk dosennya udah masuk sih...
n then pas masuk langsung dapet kabar yang bikin bangga,, hehhehehe,,, dosen akuntansi sektor pubik "Pak Dahnil".. katanya mau nggak masuk selama 4 minggu,,the reason why is,, he will be participated in a "the next leader" competition on metro tv channel..
i'm so proud of it.. proud of him too...
jadi katanya sih acaranya itu (yang saya tanggap..) kompetisi intelektuil tentang kepemimpinan atau bahasa kerennya leadership untuk orang-orang yang dibawah 30 tahun,, n pak Dahnil bakal dikarantina selama 3 minggu di sana.. mungkin,, acara ini kayak the sholarship indonesia mungkin ya,, akhirnya ada juga nama untirta yang bisa go public..
setidaknya intelektualitas yang dipunya pak Dahnil yang sedikit-sedikit ditularin ke kita mahasiswa-mahasiswanya (emang mahasiswa dablek!!) bisa diapresiasi dengan lebih baik lagi,, mungkin dengan adanya acara ini.. intelektualitas itu jauh lebih berguna dan bisa dikembangkan lagi.. ayo semangat Bapak!!! kami semua mahasiswa akuntansi angkatan '06... mendukung bapak!!

perjuangan bapak melewati tahapan-tahapan audisi tidak akan terbuang percuma,,, go.. go,,, go!!!



GO!!!! pak Dahnil!!! GOO!!! ("semangat 45" mode on)

maaf ya pak,, gak pake ijin buat pake fotonya,, tapi ini kan merupakan bagian dari sarana promosi,,,
kalo nanti udah dapet review acaranya,, nanti gue post deh di blog ini..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "the next leader begin...."

  1. Ike says:
    24 Oktober 2008 pukul 02.17

    akhirnya muncul jua si jagoan dari untirta sana, kpn ji munculnya?
    btw, udh gw posting foto jadul.
    postingan lo tiba-tiba mbludak, hahahaha. bgus ji.
    lg sbuk nih gw, jd g trlalu sering posting.

  2. Muhamad Fauzi says:
    24 Oktober 2008 pukul 08.46

    iya ke,,, mungkin 1 bulan atau dua bulan lagi,, sekarang lagi di karantina,, katanya dia mungkin tayanya sekitar hari minggu jam prime time gitu,, gue ngefans berat ke ma dia,, masih muda, S2 UI, n idealismenya dia itu pengen ngebangun banten, makanya tiap hari dia bolak balik ciledug tangerang naek murni cuma buat ngajar.. padahal gaji dosen di Untirta (pegawai negeri) berapa sih,, hehe,,, idealisme nya keren.. dan dia itu pinter banget,, yah liat aja nanti di metro TV,, the next leader.. hehe..

  3. Anonim Says:
    1 November 2008 pukul 07.37

    thanks ji, dukungannya. informasi, buruknya, Metro TV dan Lead Institute menunda masa karantina untuk waktu yang belum dipastikan. dan kami yang 15 orang dari berbagai daerah menunggu dengan harap2 cemas, udah nguras energi. lebih kasihan beberapa teman-teman kandidat the next leaders yang berasal dari luar daerah seperti manado, papua atau luar jakarta, mereka udah banyak habis biaya untuk transport, dan karantina di tunda. mohon doanya aja biar acaranya sesegera mungkin. thanks Oji.

  4. Muhamad Fauzi says:
    6 November 2008 pukul 07.06

    tenang pak!! toh yang bisa saya berikan kan cuma dukungan,, saya pernah cari informasinya,, katanya the next leader itu pake votelock ya pak?
    kami semua berdoa untuk perjuangan bapak dan tentunya kami juga berdoa untuk kawan-kawan dari daerah agar apa yang telah mereka korbankan tidak percuma..
    sekali lagi berjuang!