indahnya kebersamaan+kesederhanaan

jadi inget tag line di sebuah televisi swasta.. "indahnya kebersamaan".. gue punya tagline baru "indahnya kesederhanaan"
udah dua tahun lebih gue tinggal di "Serang".. dulunya sih gue ngerasa bener-bener diserang dalam arti sebenernya,, diserang kejenuhan yang luar biasa karna dikota ini bener-bener hampir g ada apa2.. diserang rasa sombong karna gue ngerasa lebih "kotaisme" dari pada orang2 disini,,ngerasa lebih hebat,,lebih segala macem lah,, diserang rasa apatis luar biasa terhadap semuanya,,,

tapi kenyataan berbicara lain,, disini gue banyak belajar,, bahwa kesederhanaan yang dimiliki sama temen2 kelas gue,, mungkin gue nggak bisa ditemuin di tempat laen,, mungkin gue nggak bisa belajar bahwa nggak selamanya dalam hidup,, kehedonismean itu indah,, dan yang satunya lagi gue dapet dari anak-anak kelas gue,, berfikir positif,, apapun yang ada di depan mata,, pikirnya positifnya aja,,

ngomong2 tentang indahnya kebersamaan,, alhamdulilah banget,, gue kemaren bikin EO dadakan buat anak kelas B akuntansi 2006,, gue namain EO dadakan ini B 1 production.. kemaren B1 P (disingkat).. yang digawangin gue, trio macan, si "ganbeg" didit, Arthalita Surena, n all team of B 1 P..

kelas B akun 2006 itu jumlah mahasiswanya 30 orang,, n yang ikut 28 orang,, yang satu nggak bisa karna harus siaran disalah satu radio,, n yang satunya lagi tau ah,, pusing gue,,,
acaranya di rumahnya nessa,,ckup satu kata "SERU BANGET!!" eh salah dua kata,,
makanan berlimpah ruah,, n dari awal sampe akhir ketawa terus menerus,, sampe perut gue sakit parah,, makanan nggak bisa masuk,, hehehe,,,
dan yang terakhir pas pulang epy kan ultah,,, gue ma didit narik2 terus disiramm....
tapi sayangnya gue nggak punya banyak koleksi foto2nya,, semuanya ada di Maul!!! maul bagi koleksi foto2nya donk...
berikut ini adalah koleksi foto bareng kita2 kelas B...







seru kan,, nanti proyek B 1 production selanjutnya adalah liburan ke pantai... entah pantai terdekat "anyer" atau bayah,,, pantai yang masih perawan perbatesan jawa barat bante,,,
lets go B 1 P,, cayo,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "indahnya kebersamaan+kesederhanaan"