juru scan,,

hahah,, harusnya gue masuk mata kuliah Bank dan Lembaga keuangan lainnya sabtu ini..
tapi berhubung gue adik ipar yang baik hati.. maka gue memilih untuk tidak masuk dan membantu dia di kantor... alah bahasa gue,,
gue jadi apa tepatnya,,, gue jadi juru sortir,, juru scan n fotocopy,, anjrid,, banyak banget,, tapi sedikit2 sedikit ngerti lah kerjaan abang ipar gue itu apaan,,,ribet juga ya di bagian akuntansi,, pada jurusan gue akuntansi,, tapi begitu liat itu faktur segitu banyak pengen mabok rasanya,,
oh my God,, nggak kebayang kalo gue nanti bener2 kerja di bagian akuntansi,,, ribetnya,, tiap pulang abang gue selalu bawa anggaran buat gue baca n gue pelajarin,, tapi emang dasar gue nya aja kali yah yang ndableg,, gue nggak ngerti2 juga,, tapi pelan2 sih aga2 ngerti juga,, n kesimpulan gue,, BUMN itu penghasilan bulanannya milyaran,, udah,, gue cuma tau itu,, hahahaha,,,,, parah banget,, nggak kebayang hari pertama gue kerja nanti,,, bos nyuruh ini,, bengong,,, bos nyuruh itu,, bengong lagi... bos nyuruh minum air kencing,, juga bengong,, hahahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "juru scan,,"

  1. ikeys says:
    7 November 2008 03.14

    bukunya udg dkasih cm blm gue baca.
    pas kmrn bokap main gitar, nyokap gue ikut2an nyanyi, hyahayayhya... kacang goreng

  2. Muhamad Fauzi says:
    7 November 2008 16.54

    haha,, makanya baca dong ike,, hehehe,, ade lo ternyata ratu nonton juga yah,,, yah nyokap lo juga sama edannya sih ma lo... hehehe,, emang lagu lo ma nyokap satu angkatan ya ke?? hehehehe

  3. ikeys says:
    8 November 2008 04.14

    bukan.. karena g satu angkatan itu makanya gue g bs ikutan nyanyi.
    udah gue baca RECTOVERSOnya

  4. Muhamad Fauzi says:
    8 November 2008 22.00

    whahaha,,, nyokap lo nyanyinya frank sinatra kali,, makanya nggak nyambung..hhahahaaa