200rb,, berkeliling dalam galaksi kehidupan,,

hidup itu terkadang lucu dan menabjubkan,, bagaimana mungkin dengan 200rb gue bisa sedikit mengungkap cakrawala keabstrakan kata-kata,,itulah yang baru saja gue lakukan..
gue beli 3 buku dengan uang tersebut,, gue beli the kite runner-khaled hosseini,, lolita-vladimir nabokov,, to kill a mocking bird- harper lee..
dari the kite runner gue bisa membayangkan bagaimana kehidupan afganistan pra dan pasca perang,, bagaimana sebuah pengabdian harus dibalas dengan kepengecutan,, dan keberanian mutlak yang harus dimiliki setiap laki-laki,, cinta itu indah sesuai porsinya,, pengabdian itu indah jika didasari dengan kesadaran akan cinta dan ketulusa,, i love to be loved by my closes friends..
buku yang kedua itu lolita,, buku ini aga kontroversial sih,, tentang seorang laki-laki yang terobsesi dengan seorang gadis sampai akhirnya dia menikahi ibu dari gadis tersebut,, dan hanya untuk mendekati gadis tersebut,,, gue blum baca lebih lengkap buku ini,, tapi cinta itu berbicara dengan bahasa yang tersendiri,, gue yakin itu,, entah itu cinta pada umumnya atau cinta terlarang sekalipun,,,,
dan yang terakhir buku yang ketiga.. to kill a mocking bird,, ini bercerita tentang kehidupan seorang anak yang berubah karna sang ayah menjadi pembela orang kulit hitam,, sudut pandang yang digunakan dalam novel ini adalah sudut pandang anak umur sekitar 8 tahun,,, gue belum sempet baca buku ini, tapi gue nggak sabar buat baca,, heheee...
disaat semua orang sibuk membelanjakan baju baru buat lebaran,, gue malah dengan enteng menyebut buku baru berarti baju baru,,, baju baru untuk pikiran.... melindunginya, menutupinya, dan menghangatkannya,, hehehe... nanti kalau gue udah baca semua,, gue akan sedikit bercerita.. tapi yang jelas,, gue udah baca the kite runner,, must read.. even u borrow it,, or whatever.. just read n enjoy the afghanistan story...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "200rb,, berkeliling dalam galaksi kehidupan,,"