insomnia..



ini kah insomnia?

lelahnya hati tak juga jadi alasan ranjang itu nyaman
malam yang kian gelap membuat takut hati ini menjelang esok
aku resah
resah atas dia yang tak terganti
aku lelah
lelah atas pertanyaan tentang dia yang tak terjawab

tangisan ini apa tidak cukup membuat lelah mata
pikiran ini terus saja meradang
meradang atas dia yang tak bisa kumiliki

"aku susah tidur" aku mengumpat
"karna kamu"

kebencian atas rindu ini yang kiranya menahan ku untuk lelap
pejaman mata tak bisa juga merehatkan perasaan dari derita

tapi aku juga takut tidur
aku takut mimpi
karna dalam hidupku
realitas adalah mimpi..
jadi buat apa aku tidur terus mimpi...

tapi aku butuh tidur..

dan tentunya aku butuh dia...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "insomnia.."