is it annoying to read on a bus???



pulang kuliah,,, cape+panas...
gue nunggu bus didepan kampus bareng 2 temen gue,, kalo ngomongin soal transportasi negara tercinta kita ini ("SO NASIONALIS")...emang nggak akan ada abisnya,, dari segi pelayanan, kenyamanan, keselamatan,, aduh ampun deh,,
dan kali ini seperti biasa gue tertipu,, "kalideres-kaliderers... balaraja-kalideres... kosong-kosong,, ayo de,, ayo de,, duduk-duduk.." as usual gue yakin kali ini pasti abangnya bohong... yup ternyata memang benar... gue berdiri... dan masih juga dipaksa buat dipepetin,, astagfirllah,,, udah berdiri masih aja di suruh mepet-mepet... yah terima nasiblah,, sebagai mahasiswa bayarnya juga setengah...

okeh sepanjang jalan tol gue berdiri... dari pada gue iseng,, gue baca novel yang baru seminggu ini gue beli,, n baru sempet gue baca,, judulnya to kill a mocking bird - harpers lee-
gue baca sedikit,, karna lumayan lagi seru,,

sambil berdiri n senderan ke kursi gue baca... n u know what,,, ada temen gue yang nyeletuk kayak gini...

"Banyak gaya lo ah baca buku di bis,, mana bisa baca buku di bis kaya gini,, bising,,"



what i have to say?? n then i said.."no matter in a bus or not.. read is just a read for me.. wherever or whenever i'm.. it doesnt need hardly concern to read this novel,, "


n then he said.. "Kalo di Jepang,, ngeliat orang baca di bis itu enak,, ya karna disana itu bisnya nyaman n adem,, ini Indonesia cuy..."

okeh,, i give up.. close it n put it in my bag..


gue aga sedikit menggerutu di dalem hati,,, (kebiasaan jelek sih emang,, hehe,,,).. kenapa harus nunggu bis di Indonesia kayak di Jepang untuk menikmati sebuah buku diatas bis dan dalam keadaan berdiri,, is it wrong??
dari pada gue melakukan kegiatan nggak produktif,, (eks..diem-ngelamun-mengahayal-smsan-or anything else).. mending gue baca novel gue,, gue ngerasa bisa konsentrasi ko.. ya karna gue pikir novel ini bukan bacaan yang terlalu berat buat dibaca.. masih aga ringan lah.. tapi jujur novel ini bagus...

nanti kalo udah selese gue baca.. nanti gue resensi di blog ini..
"TO KILL A MOCKING BIRD -HARPERS LEE-"





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "is it annoying to read on a bus???"