berbagi kesedihan..

kemaren malem gue bareng ma sahabat gue pergi ke suatu club di jakarta,,
baru masuk gue dihadang sama suasana yang masih sepi,, n then gue pindah ke bawah yang beda aliran musik,, atas R n b bawah progre,, dibawah juga ternyata masih sepi.. yaudah gue k atas lagi,,, ternyata disini crowdnya lbh dapet,,, but berhubung gue nggak terlalu suka R n b..jadi gue nggak bisa nikmatin,, temen gue jg,, terus gue pindah ke bawah,, n ternyata gue dihadang security,, sory liat capnya,, oh dibawah beda event,, brengsek,, setengah jam gue cb nikmatin.. nggak bisa juga,, akhirnya gue keluar,, n nongkrong di parkiran,,terus gue ma sahabat gue putusin buat cari tongkrongan yang lebih enak lah,, n the gue jalan,,, cabs to daerah selatan,,, cari mini market yang buka 24 hours bwt cari penghangat badan.. udah dapet tuh,, tempatnya,,, disinilah perjalanan dimulai,,, gue nyasar,, yang bikin gue bingung.. temen gue n gue tuh udah terbiasa di daerah itu.. udah sering lah dilewatin..dan akhirnya balik lagi ketempat itu-itu lagi... akhirnya gue mutusin buat balik.. okeh kita balik... terus jalan pada jalur yang biasanya.. n g tau kenapa bisa nyasar lagi... n lo tau sampe mana kita nyasar... gue balik mau ke pamulang,, tapi malah nyasar ke cinere.. gue bilang ke sahabat gue itu.. "me kita berenti dulu aja terus duduk." kata nyokap gue yang orang jaman dulu bgt,, dia bilang.. kalo nyasar n udah bener2 ngerasa nyasar,,, jangan asal tebak jalan... diem dulu... istirahat...tarik nafas,, baru lanjutin,,,
tapi yang gue lakuin bukan tarik nafas,, mana ada tarik nafas dri jam 2 pagi sampe subuh.. akhirnya kita melakukan konsep "berbagi kesedihan".. kita nggak pernah kenal istilah curhat.. tapi istilah berbagi kesedihan itu yang paling ngena banget..
dimulai dari sahabat gue bermasalah dengan status yang ada ma dia sekarang,, bukan cinta ya,, terus ngomongin sahabat kita yang satu lagi yang baru bisa ditemuin seminggu sekali..bukan ngomongin yang jelek-jelek,, ya permasalahan hidup lah,, hahaha,,, tua banget ya,,
kenapa "berbagi kesedihan" ini gue kenang banget... karna ini di tempat yang semuanya asing,, gue jarang banget ke cinere,, terakhir kali smp,, semuanya asing,, suasana pagi,, ngeroko,, pokonya indah lah... i miss stranger,,, life without stranger is nothing... sory curhat,, hehee

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "berbagi kesedihan.."

  1. RED_DEVIL says:
    18 Oktober 2008 06.41

    ooh jadi pengen perang blog nih, haha
    sebenernya yang gw maksud itu mereka selalu mengatasnamakan dakwah mereka sebgai sarana mencari duit, bukan sosoknya. setiap orang kan punya pendapat masing-masing. tau ga kenapa nabi berdagang sampe ke negeri syam? itu semua karena dengan cara seperti itu dia bisa berdakwah sekaligus mencari nafkahdengan berdagang, kalo misal nabi mengkomersialkan mungkin dia udah kaya
    tapi dakwah dia bener-bener pengen ngajak manusia2 yag jahiliyah agar mau mengikuti ajaran Allah.
    sebenarnya pendapat lu bener juga ji, soalnya yang ngebayar dia itu emang pihak-pihak yang emang punya finansial tinggi.
    nah kalo misal di derah-daerah yang mengngah ke bawah mao manggil ustadz, anggaplah uje atau ustadz siapa lah terus ustadz itu bayarannya lumayan tinggilah jutaan, apa si ustadz itu rela dakwah ga dibayar?? atau cuma beberapa persen aja dibayar. mudah-mudahan si mao, ya kalo uang transport si masih bisa kebayar ma pihak masjid.

    kalo dakwah itu emang pnggilanjiwa lah istilah bagusnya.
    wallahu alam

  2. ikeys says:
    18 Oktober 2008 08.21

    oji, berbagi kesedihan? kalo brbagi kesedihan dan kebahagiaan bs bersamaan g yaaaa...