the kite runner - Khalled Khoseini






satu lagi novel bagus...
gue beli buku ini emang aga telat sih,,, sampe udah ada filmnya gue baru baca,,,
buku ini berseting afganistan pra dan pasca perang,, keindahan Afganistan plus budayanya digambarin buku ini,,,
karya Khalled Khoseini ini cukup menggugah dalam memaknai persahabatan dan kepengecutan itu sendiri...
kisah ini dimulai ketika Amir bersahabat dengan Hassan,, Persahabatan yang tidak mau diakui oleh Amir.. karna Hassan hanyalah anak pembantu... ada satu kejadian yang hingga akhirnya membuat Amir mempunyai rasa bersalah yang teramat besar terhadap Hassan,, kejadian yang nggak bisa dilupain Amir seumur hidupnya...

gue sedih banget waktu baca cerita ini,, sedih atas kesetian dan pengabdian tulus yang Hassan punya buat Sahabatnya Amir yang jelas-jelas pengecut..

nilai2 kemanusian buku ini dapet banget,, buku ini penting buat orang-orang yang mempertanyakan apakah bentuk dari loyalitas dan pengorbanan yang kongkret? jawabannya ada dibuku ini... gue belum sempet nonton filmnya,, tapi gue mau baca buku Khalled Khoseini yang selanjutnya,, judulnya,, a thousand splended suns,,


okeh,, jadi wajib baca buku ini,, must read,, even u borrow it,, hehe,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "the kite runner - Khalled Khoseini"