Diandra..

Diandra..

genggam erat tanganku Diandra..
biarkan dirimu terlelap dalam kepasarahan
kita akan menantikan ujung dunia tanpa tepi
percaya saja padaku, bahwa kamu akan selalu tuh adanya

jangan takut Diandra
aku bukan malaikat,
tapi aku siap membawamu terbang
hanya saja aku butuh genggaman erat itu, Diandra

Diandra, kamu tak perlu bersandar pada dinding manapun
cukup bahuku
aku akan ada ketika air mata jadi puncak, ketika senyum jadi solusi
bahu ini tidak akan lelah, Diandra
tidak akan ada yang pernah lelah

Kamu ragu, Diandra?
Keragu-raguan bukanlah bagian dari perjalanan kita
kepastian adalah ketidakpastian
jangan pernah pikirkan itu

Diandra, kita siap melesat
menjauhi jagad raya
melintasi selubung hitam tak bernama
kamu hanya tinggal memelukku erat..
kamu akan tahu,, bahwa kita akan sampai
tempat dimana aku dan kamu akan selalu ada..
aku dan kamu yang selalu berkaca
aku dan kamu yang selalu utuh adanya..

P.S:
I never know who is Diandra.. I'm just loving her name,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Diandra.."