jangan dicontoh....

2 hari ini pola tidur gue ngaco... ngaco banget,, jam segini mata gue masih terang benderang,, padahal badan sama leher gue pegel2 gara2 kurang tidur,,,

waktu malem minggu kemaren,, gue ngobrol2 ma temen2 SMA di depan sekolah gue tercinta,, gak kerasa udah jam setengah 3 pagi!! oh noooo,,,, akhirnya gue pulang naek sepeda dan dikawal pake 3 motor... thanks a lot buat anak2 moro,, berasa anak jendral gue,, dikawal sampe rumah... terus gue nyampe rumah jam 3 kurang,, karna gue ngerasa nggak terlalu ngantuk,, gue buka laptop,, gue iseng aja ol bentar,,, n gue tidur jam 3 lewat,,, jam setengah 6 bangun,, terus tidur lagi.. gue pindah ke bawah,, n akhirnya jam setengah 8 gue bangun,, karna abang ipar gue baru balik dari solo,, oh no,, gue nggak bisa tidur..

terus gue malah diajak ke gunung sindur,,, jadilah gue seharian nggak tidur,, tidur sore jam 4 sampe jam 6,, n sekarang walhasil,,, gue nggak bisa tidur, padahal besok gue disuruh beberes rumah,, ada tamu yang mau dateng,,, aduhhhh.. satu kali rusak,, pola tidur itu bakal terus terusan,, oh no,, i need to sleep...

ini adalah beberapa poto iseng gue,, nyalain webcam,, n lihatlah,, foto insomnia saya.... grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr................





hahahahahahaa,...... saya kedinginan,, mata saya melek,, tapi leher sakitt... oh ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "jangan dicontoh...."