ngeblog sampe goblog..

belakangan ini banyak yang kepingin banget diceritain,, tapi giliran didepan laptop,, internet nyala, tapi malah bingung mau nulis apa...

udah lama juga gue nggak update blog,, oh ya gue mau share sedikit tentang "perasaan".. belakangan ini gue merasa bener-bener sendiri.. padahal belakangan ini gue banyak bersenang-senang,, banyak ketawa-ketiwi,, banyak kenalan-kenalan baru disekitar gue,, tapi ya tetep aja gue ngerasa sendiri..

kesendirian gue bukan karna gue nggak ada pacar,, tapi lebih dari itu.. banyak pertanyaan gue tentang hidup yang bikin gue ngerasa sendiri.. gue butuh meditasi,, ya meditasi,, apa dengan bermeditasi gue bisa dapet jawaban.. jawabannya bisa iya bisa juga nggak,, gue cuma ingin melepas semua jubah atribut hidup belakangan ini..

atribut perkotaan, atribut gue sebagai mahasiswa, atribut gue sebagai orang indonesia, atribut gue sebagai seorang ini, seorang itu,, gue pengen jadi warga semesta.. apa mungkin setelah gue melepas semua atribut akan mendapatkan jawaban atas kesendirian,, bisa iya bisa juga nggak,, lagi-lagi jawaban gue itu,, hahahaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "ngeblog sampe goblog.."