a dog terrooorrrrrrrrrr....

gue lagi asik internatan di atas.. tiba-tiba kaka gue aga semi teriak-teriak di bawah.. "there is a dog.. there is a rabies dog surrounding our house.." teriak-teriaknya nggak gitu juga sih,, soalnya dia nggak bisa bahasa inggris.. hehehe
"Ji.. Ji.. ada anjing tuh.."
gue dengan segenap rasa penasaran turun kebawah.. n ternyata gue intip ke luar lewat jendela.. ada anjing yang keliling2 sambil julurin lidah.. waduh, rabies itu mah.. gue tadinya mau keluar aja gitu sambil nenteng sepatu, terus gue lempar deh tuh anjing sama sepatu biar nyaho,, tapi kaka gue dengan lantang melarang dan terus dia bilang gini..
"itu anjing masuk dari mana ya,, kan itu gerbang depan udah ditutup.. loncat kali yah?"
meneketehe.. itulah misteri besar abad ini yang bikin penasaran sejuta umat.. dari mana ya anjing itu bisa masuk..
setelah hampir 20 menit terkurung di dalem rumah,, gue bingung mau keluarin tuh anjing gimana, karna tuh anjing bisa jadi bencana buat kelinci kesayangan keluarga gue.. "Si Uman".. yang kebetulan masih di kandang n posisinya di sebelah tuh anjing...

dan akhirnya bala bantuan datang.. Pak RT gue lewat.. kaka gue yang tadinya mau nelfon tetangga sebelah buat bukain gerbang depan biar tuh anjing keluar jadi mengurungkan niatnya.. pak Rt lah yang akhirnya membukakan gerbang dan si anjing gila itu pergi aja gitu keluar rumah..
sialan setelah menimbulkan teror yang luar biasa.. dia maen ngeloyor aja gitu pergi.. innocent bener,, kayaknya nothing's happen banget... sumpah...
yang bikin lega sih... tuh anjing sama sekali nggak ngelirik Si Uman,, apa mungkin karna si uman itu cowok n bulunya lebat banget ya.. ya iyalah lebat banget,, secara kelinci anggora..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "a dog terrooorrrrrrrrrr...."

  1. ikeys says:
    2 Desember 2008 03.24

    namany juga anjing gila, kalo g gila enggak mungkin melengos gitu aja...

  2. Muhamad Fauzi says:
    2 Desember 2008 07.59

    whahaha,,, kalo gue gila... maennanya udah ke grogol kali.. tapi bukannya lo juga aga2 terganggu juga ya ke otaknya.. kita kan manusia-manusia yang kadang2 suka tergangu otaknya,, margin errornya lebih besar daripada manusia pada umumnya,, hahaha