9 tahun lamanya..

kangen ma sahabat gue,, udah lama jarang nongkrong,, lagi sibuk ma kegiatan masing-masing sih,, si kodok gawe,, paling dame,, dame juga katanya mau gawe,,

gue sekarang lagi mikir,, gila juga ya,, gue temenan ma mereka udah jalan tahun ke 9.. nggak nyangka banget udah selama itu,, dari proses anak SMP yang lugu,, sampe sekarang jadi orang semi dewasa yang masih kayak anak-anak,, hahaha,,,

kita bertiga itu punya kebiasaan yang aneh,, malem minggu bertiga-kopi/teh anget-rokok-meja bunder-kursi-langit malem depan rumah dame.. yahud banget,, kombinasi yang sempurna buat ngegambarin kita bertiga,, heheheeee,,,

hahahah,,, sesekali pernah nyoba gokil2an,, ke anyer 3 hari 2 mlm... ke anyer pas satu jam lagi BBM mau naik,, ngeceng di taman lawang,, nangkring di suropati,, sesekali bergaya makan steak di obong,, nonton( ini acara kita bertiga yang selalu bikin kangen),, kalo gue ma kodok itu kangen penderitaan-penderitaan jaman baheula,, dimana gue harus nggak tidur sampe sahur n nangkring di warungnya si akang cuma buat nungguin si "eneng",, kalo gue ma dame itu kangen,, naek motor ke suatu club terkenal di jakarta dan pulangnya berakhir dengan nyasar dan ban motor gue ternyata bolong sampe lima tambelan gitu,, gokil,, ini cerita kecil,, belum pertualangan kita ke senen, naek bajaj dari senen ke kota tua,, ketinggalan kereta karna keasyikan ngobrol di stasiun beos.. kalo lebaran siap hunting makanan,, beli kado buat si gaza,, waktu kita pada berantem gara-gara reunian,, dari piknik buka bersama di pintu aer sepuluh sewan,, dari si kodok ma dame yang udah mau hanyut kebawa ombak di anyer,, gokil dah,, ini sih cuma sebagian kecil tentang kita semua,, sebenernya gue kangen pas kita semua melakukan ritual di kamarnya dame,, berbagi kesedihan,, hahaha,, itu gokil,,

ini foto kita bertiga,, saking nggak ada kerjaannya,, kita jam 2 malem foto di parkiran mesjid,, hahaha,,,,



ini si kodok waktu kita lagi iseng maen k ITC bsd, pake baju jadul,, n foto ala inspektur di parkiran itc,, heheheh



nah ini si dame waktu kita lagi makan di obonk bsd,, gokil nih pas kita lagi makan disini.. hehehe



nah ini gue ma kodok lagi iseng nongkrong di gor,, n foto ala roma irama gitu,, hahaha


ini dame+kodok waktu taun baruan,, heheheh


ini fotonya masih sedikit,, tapi gue males nguploadnya,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "9 tahun lamanya.."