de diary of TTB...

whahahaa,, udah lama nggak update blog lagi,, berikut ini adalah perjalanan kita Tim Tangerang Bersepeda.... seru banget,,, dari rumah gue berangkat jam 5 lewat,, nyampe Islamic pukul 6:30...
karna gue janjian ma si ibenk n gendut disana,, dan ternyata mereka aga lama..

setelah nunggu sekian lama, akhirnya mereka muncul... destinasi kita kali ini adalah BSD (Bumi Serpong Damai).. whahaha.. tujuan pertama kita adalah Rodalink BSD,, dan ternyata begitu kita dateng kesana,, RODALINK belum BUKA!! whahahaa.....dan ternyata rodalink buka jam 10.. kita ternyata kepagian,,whahaha

karna diantara kita belum pada sarapan pagi,, akhirnya kita memutuskan mau ke taman kota... dan ternyata disana nggak ada makanan yang oke buat sarapan pagi... lalu gue menyarankan buat ke Taman Jajan BSD,, yang lokasinya ada disektor 1,, tepat diarea kolam renang...

sarapan pagi dengan roti bakar dan segelas teh manis.. akhirnya kita sedikit foto2 disana,, hehehe....





dan setelah itu kami berpindah tempat,, kami menuju taman kota untuk merilekskan diri,,,, dan kami pun dengan isengnya berfoto2 sambil ngeliatin dengan mupeng para tante2 yang lagi lari-lari di jogging track,, whahaha



karna kami merasa rodalink belum buka juga,, akhirnya kami mengayuh lagi menuju Mcd bsd.. uh haus banget,, gue ma si gendut beli paket GOGO.. alias,, goceng bego.. belinya goceng,, nongkkrongnya sampe bego,,, ibenk dengan baik hati membelikan kami kentang goreng,, whahaha,, nggak tahu apa betapa rakusnya gue sama si gendut,, whahaha..


dan akhirnya kita ke rodalink,, si ibenk katanya mau beli fender,, dan ternyata disini nggak ada yang cocok,, gue menemukan hal yang gokil,, ada sepeda pesenan Tn.X,,, (disana ada tulisannya),, harnya diatas,... 80 juta.... gila bisa beli mobil,, karna gue selalu percaya bahwa setiap benda punya energi,, jadi gue mencoba mentransfer energi positif ke barang tersebut (read the secret)....jadilah gue pegang dan dengan narsisnya kita foto bareng,, hahahaa....


abis gitu kita pulang deh.. meskipun matahari terik,, kita tetep harus melanjutkan perjalanan,, tadinya gue mau istirahat dulu dirumah si gendut,, tapi katanya dia mau jenguk kakeknya dirumah sakit,, yasudah,, gue pulang deh,, di siang hari bolong,, whahahaa,,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

3 Response to "de diary of TTB..."

  1. winasheila says:
    4 Mei 2009 06.35

    Ji,jangan bilang lo naik sepeda dr angkasa pura???haahaha...kok ga kurus2 sih lo??

  2. Muhamad Fauzi says:
    5 Mei 2009 07.10

    ya iyalah na,, dari rumah,, dari angkasa pura,, itu udah jadi kendaraan gue sekarang.. makanya jangan heran kalo suatu saat.. lo nyuruh gue k rumah lo., gue naek sepeda.. whahahaa....

  3. Muhamad Fauzi says:
    16 Mei 2009 07.16

    nnnnnnnn