2012...

ada banyak berita yang bilang bahwa akan terjadi kiamat di tahun 2012.. dari ramalannya para ilmuan,, pakar ini itu... sampe mama laurent ikut2an... gokil nggak tuh...
katanya 2012 bakal ada banjir gede, badai matahari, pergeseran kutub, dll....

jujur gue disini bukan mau mengomentari itu bener atau nggak cuma lagi berandai-andai aja... kalau emang 2012 itu bener2 terjadi.. gue cuma lagi berpikir tentang seseorang.. yaitu "IBU" gue..

jujur sampe sekarang gue ngerasa belum bisa ngasih apa-apa buat dia.. gue cuma bisa mengeluh ini itu.. cuma bisa ngerengek, cuma bisa minta,, cuma bisa nyusahin...
jadi kalo dipikir2.. waktu gue buat bisa bahagiain nyokap itu kurang dari 3 tahun...

di blog ini gue cuma pengen bilang.. kalo gue sayang banget sama ibu gue.. titik.

P.S:
Sorry ini postingan pendek tapi penting buat gue. karna gue nggak tahu lagi mau nulis apa.. saking gundah gulananya gue.. udah berminggu-minggu gak ketemu nyokap..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "2012..."

  1. Ike says:
    11 Januari 2009 pukul 21.10

    Aduh ji gw ktinggalan sm kbr ni. Tp gempa pun nmnya kiamat kn? Kubra ato sugra ni?Btw, mkrin bgt gmn crany biar pahala gw nutup utang dosa yg bjibun. Phew..

  2. Muhamad Fauzi says:
    13 Januari 2009 pukul 02.54

    whahaha.. iya ke mulanya mama laurent, terus ramalan suku sumeria yang tertera tahun 2012.. badai cosmis, badai matahari,, search aja di mbah google.. hehehe.. tau nih,, dosa oh dosa.. hehehehe..