LBY MODE ON

Gila ... (kata gila akhirnya jadi kalimat pembuka).... selama ini gue tertipu sama pemikiran gue sendiri... tertipu sama apa yang gue yakini... selama ini gue belum sampai di tahap itu.. tahap ikhlas... hahaha.. klise memang kedengerannya... tapi ya begitu lah...

setelah sekian lama tidak bertemu.. akhirnya gue sama dia kemaren papasan... ya begitulah.. basa basi.. seolah-olah emang gue nggak punya perasaan apa-apa.. gue emang paling jago sama yang namanya berpura-pura.. hahaha.... mau tahu apa yang gue rasa pas dia udah berlalu....

"pertahanan yang selama ini gue buat, tiba-tiba runtuh, ancur, ambruk."

berhari-hari gue cuma bisa diem.. diem.. diem... dan kembali dalam sebuah perenungan yang panjang... Ya... gue selama ini cuma dalam tahap menjinakkan... Ya gue selama ini belum sampe tahap ikhlas... ya jadi selama ini buat orang2 yang pernah mendengar gue mengucap kata ikhlas buat dia.. ternyata nol besar.. masih ada desir aneh yang gak bisa gue tolerir.. masih ada harapan yang seharusnya nggak gue harapkan... ahhhh... ee banget lah.....

tapi yasudahlah... beberapa hari kemudian... gue akhirnya menyadari.. gue harus jalan disetapak kecil gue sendiri.. dan dia akhirnya pun akan menemukan seseorang yang akhirnya menjadi tempat dimana dia akan kembali 'pulang'..... dan gue pun sama.... mungkin .......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "LBY MODE ON"