kok malah jadi gue yang tertuduh????

belakangan ini semua orang menganggap gue ada masalah sama si mr x itu.. gue sama sekali nganggep itu bukan masalah.. gue memilih buat diam.. bersuara pun nggak akan bisa ngerubah apa-apa.. mending diem aja deh... makan hati cuy....

terus ada temen gue yang tiba-tiba bilang gue itu 'memanaskan suasana'... oh ya????? perasaan gue nggak cerita ke semua orang tentang 'masalah' (yang menurut gue bukan masalah) ini... kalau ditanya n diajak bercerita,, ya gue cerita.. kalau nggak yaudah....
terus si temen gue itu juga bilang.. gue menyerap orang2 disekeliling si mr x itu buat ngejauh dari dia... WHATTT??? serasa maen sama anak abg labil deh gue..... nggak ada tuh modus menyerap atau apa lah... orang selama ini gue memilih untuk mendiamkan... tapi ternyata si Mr X nya itu juga nggak tambah dewasa n nggak mampu berpikir.. jadi gue lebih memilih buat semakin mendiamkan.. karna kalau dipikir2 selama ini yang tahan buat 'mengajak' itu cuma gue...

ya sudahalah... umur udah tua juga sih,,, mending gue sibuk ngurusin yang laen yang lebih penting.... bodo amattttt...... makin dipikirin makin menyebalkan... makin menyebalkan makin banyak energi positif yang terserap n berubah jadi energi negatif... wellcome.... the positive day.... hahahahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "kok malah jadi gue yang tertuduh????"