Reply: dedicated to Ike Yurissa

udah lama banget rasanya gue nggak update blog... bener-bener kangen masa-masa dimana blog ini baru dibuat... rajin banget nulis di blog.. sampe pernah dalam waktu satu hari dua kali posting... hahahahaaa....

kali ini apa yah yang mau gue share.... ah yang ringan-ringan aja kali ya.... kali ini gue mau nge share tentang kebahagiaan, kesenangan, dan teman-temannya... gue sering mendiskusikan hal ini sama sahabat gue.. ike.. dia itu sahabat gue dari jaman SMA... menyenangkan rasanya bisa ngobrol sama ike... walaupun cuma via facebook chat aja.. hhehehe
banyak banget yang gue diskusikan ma dia.. soal negara, lingkungan, dan hidup... terakhir gue sama dia ngomongin betapa relatifnya kebahagiaan...

gue dulu berpendapat menjadi seorang 'x' dengan banyak uang mungkin gue akan lebih bahagia, menjadi seorang 'y' yang ganteng rupawan mungkin gue akan lebih bahagia, menjadi seorang 'a'.. seorang 'b' atau seorang 'c'... yang punya kelebihan ini itu akan lebih bahagia...

gue sering berpikir.. betapa sempurnanya hidup sahabat gue ike... dia cantik, dia punya keluarga yang baik, kompak sama adiknya, punya pacar yang 'insya Allah' bermasa depan.. hahahaa.... gue selalu berfikir tentang itu....

akhirnya gue disadarkan bahwa betapa kebahagiann di dunia itu relatif waktu ike bilang ke gue... I'm ordinary people.. gue juga pernah sakit hati, pernah dikecewain, pernah begini, pernah begitu,, itu semua tergantung mainset kita...

ya akhirnya gue sekarang mengakui bahwa gue terlalu picik menilai seseorang... juga terlalu picik menilai diri gue sendiri... kebahagiaan itu relatif.. menurut gue makan burger di Mcd mungkin bisa biasa aja... tapi buat anak kecil yang jarang ke MCd.. tentunya beda... haahahaaa....

belakangan ini gue sering berbahagia.. karna gue banyak ketemu orang-orang baru... mungkin bagi sebagian orang mereka biasa aja.. tapi buat gue... itu merefresh dari apa yang ada....

thanks buat sahabat gue.. ike... hehehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Reply: dedicated to Ike Yurissa"

  1. Ike says:
    9 Januari 2010 pukul 00.47

    wah.. ternyata dibalas toh tuisan gue, terima kasih oji. kita saling belajar :)